Obat Penyembuh Penyakit Varikokel Alami

Obat Penyembuh Penyakit Varikokel Alami – Obat tradisional penyakit varikokel yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Ace Max’s, produk herbal unggulan yang telah mampu memberikan kesembuhan secara alami.

Penyakit Varikokel

Penyakit VarikokelPenyakit Varikokel adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah untuk mengalir pada arah yang benar, dan jika katup ini bermasalah, maka aliran darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, sehingga menimbulkan vena yang membengkak.

Ketika pembengkakan vena ini terjadi di kaki, maka akan terjadi varises. Dan ketika ini terjadi di kantung testis, maka terjdilah varikokel. Penyakit ini terjadi pada 15% pria, ada yang mulai mengalaminya pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang secara cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak dapat berfungsi secara normal, maka pembuluh darah akan berusaha lebih keras untuk mengangkut darah secara ekstra dan terjadilah varikokel

Penyebab Penyakit Varikokel

  • Genetika atau keturunan
  • Sering memakai celana ketat
  • Gelombnag elektromagnet bagi orang yang bekerja di Toer GSM berhubungan dengan reaksi nuklir dan hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport, karena posisi testis menempel dengan tangki motor
  • Stress berlebihan
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat.

Obat Penyembuh Penyakit Varikokel Alami Ace Max’s adalah obat tradisional untuk penyakit varikokel yang mampu memberikan kesembuhan secara optimal

Obat Penyembuh Penyakit Varikokel AlamiAce Max’s Obat Alami Penyakit Varikokel merupakan kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami berkhasiat tinggi yang telah terbukti berdasarkan penelitian ilmiah para ilmuwan, yaitu : kulit manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak.

Senyawa Xanthone mampu memperlancar sistem sirkulasi aliran darah di sekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki katup pembuluh darah. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesuburan sperma, hal ini karena dalam ace max’s terdapat Anti-Pytetic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Sementara itu, daun sirsak yang merupakan bahan dasar dari Ace Max’s juga memiliki kandungan yang luar biasa, yaitu Accetogennins. Accetogennins adalah kandungan zat kanker yang mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker.

Perpaduan antara accetogennins dan xanthone ini adalah merupakan suatu kombinasi yang sempurna yang bersifat : anti kanker, anti jamur, anti bakteri, anti inflamasi, serta mampu memperlancar sistem sirkulasi atau aliran darah pembuluh daran vena pada testis. Dengan mengkonsumsi Ace Max’s Obat Alami Penyembuh Varikokel secara rutin, maka sistem aliran darah dan katup vena yang mengalirkan darah menuju jantung akan kembali stabil dan kembali pada keadaan normal serta berfungsi sebagaimana mestinya.

Untuk pemesanan obat penyembuh penyakit varikokel alami Ace Max’s, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Pemesanan Obat Penyakit VarikokelDemikianlah cara mengobati penyakit varikokel dengan Ace Max’s Obat Alami Penyembuh Penyakit Varikokel terbaik. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit varikokel.

This entry was posted in Khasiat Ace Max's and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment