Obat Penyembuh Radang Tenggorokan Alami

Obat Penyembuh Radang Tenggorokan Alami – Cara alami mengobati penyakit tenggorokan yang paling efektif dan telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan tanpa efek samping.

Penyakit Radang Tenggorokan

Penyakit Radang TenggorokanSecara medis, penyakit ini dinamakan sebagai penyakit faringitis. Penyakit radang tenggorokan ini bisa menyerang orang dewasa dan anak-anak, pria ataupun wanita. Akan tetapi, penyakit ini sangat rawan menyerang pada pria yang berada di umur pertengahan. Penyakit Radang Tenggorokan ini dibagi menjadi 2 golongan, yaitu : radang tenggorokan akut dan radang tenggorokan kritis. Kenapa bisa dikatakan sebagai radang tenggorokan akut jika radang tersebut hanya berlangsung selama kurang lebih 1 minggu. Akan tetapi, jika penyakit radang tenggorokan yang diderita berlangsung hingga 3 minggu, maka radang tenggorokan tersebut termasuk ke dalam kategori kritis.

Gejala Penyakit Radang Tenggorokan

  • Sering batuk-batuk
  • Demam
  • Suara menjadi serak
  • Mengalami kesulitan bernafas, umumnya berlangsung pada radang tenggorokan yang dialami oleh anak-anak
  • Batuk berdarah
  • Kelenjar getah bening membengkak di bagian wajah, dada serta tenggorokan
  • Bengkak di bagian laring
  • Sering mengeluarkan liur
  • Mengalami kesulitan saat menelan makanan dan minuma air
  • Tenggorokan terasa kering dan terasa sakit
  • Mengalami gejala seperti tanda-tanda yang terjadi pada seseorang yang menderita penyakit flu serta kedinginan.

Penyebab Penyakit Radang Tenggorokan

  • Virus. 80% penyakit radang tenggorokan disebabkan oleh serangan virus, yang bisa mengakibatkan demam.
  • Batuk serta pilek. Dimana batuk serta lendir (ingus) bisa membuat tenggorokan terititasi
  • Virus Coxsackie (handm foot, and mouth disease)
  • Alergi. Alergi bisa mengakibatkan iritasi tenggorokan mudah yang berbentuk kritis (menetap)
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan kultur tenggorok. Tes ini bisa dilakukan di laoratorium menggunakan hasil usap tenggorokan pasien. Bisa ditemukan tanda-tanda klasik dari kuman streptokokus layaknya rasa sakit yang hebat ketika menelan, tampak bintik-bintik putih, muntah-muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai dengan pembesaran pada kelenjar amandel.
  • Merokok

Obat Penyembuh Radang Tenggorokan Alami

Obat Penyembuh Penyakit Radang Tenggorokan AlamiAce Max’s adalah “obat alami untuk radang tenggorokan” yang memiliki kualitas luar biasa dan telah terbukti secara klinis di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia. Yang istimewa dalam ace max’s adalah terdapat kandungan : senyawa xanthone yang dikenal dengan senyawa kimia antioksidan tinggi 123,97 mg/ml, yang mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat racun dalam tubuh, meregenerasi dan memperbaiki sel tubuh yang tusak, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai penyakit.

Xanthone adalah senyawa kimia yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis, terutama penyakit radang tenggorokan.

Khasiat xanthone yang terdapat dalam Ace Max’s Obat alami penyembuh penyakit radang tenggorokan telah dibuktikan melaui penelitian yang dilakukan para ahli, yaitu Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si dari balai besar pengembangan mekanisme pertanian, di dalam kulit manggis ada antioksidan yang luar biasa untuk mencegah radikal bebas. Radikal bebas ini termasuk melewati makanan yang dikonsumsi serta menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, paru-paru dan penyakit kronis lainnya. Jika dikonsumsi secara rutin, maka proses penyembuhan penyakit radang tenggorokan dapat berlangsung lebih cepat. (Obat penyakit radang alami)

Sementara itu, daun sirsak yang juga digunakan sebagai bahan dasar Ace Max’s obat penyembuh radang tenggorokan alami ini juga memiliki khasiat yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki kandungan yang dinamakan Accetogeninns (zat anti kanker ) yang mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa dilakukan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh.

silakan klik pada gambar di bawah ini untuk pemesanan obat penyembuh radang tenggorokan terbaik

Cara Pemesanan Obat Penyakit Radang TenggorokanItulah sajian informasi mengenai cara alami mengobati penyakit radang tenggorokan yang paling kami rekomendasikan untuk anda. Konsumsilah Ace Max’s Obat Penyembuh Penyakit Radang Tenggorokan Alami secara rutin, Insya Alloh kesembuhan dapat segera anda raih.

This entry was posted in Khasiat Ace Max's and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment