Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal Alami

Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal Alami – Pengobatan tradisional penyakit gagal ginjal yang paling efektif dan sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, yang mampu mengobati secara alami, tuntas dan tanpa efek samping.

Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal GinjalGejala Penyakit Gagal Ginjal

  • Kepala terasa sangat pusing dan sulit untuk berkonsentrasi
  • Merasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam
  • Tubuh merasa kedinginan
  • Sesak Nafas
  • Timbul rasa sakit sekitar pinggang

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

  • Penderahan berat atau serangan jantung yang membuat darah ke ginjal menjadi sangat kurang (hipovolemia)
  • Kekurangan cairan atau dehidrasi yang diakibatkan oleh diare, demam, dll.
  • Sumbatan atau halangan terhadap arteru atau vena ginjal
  • Efek samping yang ditimbulkan karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Efek samping infeksi pada aliran darah, lupus sistemik, batu ginjal, dan pembesaran prostat.

Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal Alami

Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal AlamiSolusi penyembuhan penyakit gagal ginjal tradisional yang memiliki efektivitas dan telah terbukti secara ilmiah tanpa menimbulkan efek samping, adalah dengan jelly gamat gold-g

Jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit gagal ginjal terbuat dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan Gamapeptide, protein 86%, glucosamynoglycans (GAGs), kolagen, protein, omega3-6-9, mineral, bio efektif element, dan zat nutrisi lainnya.

Meenurut dr. Muhammad Wahid Hasyim di Pati, Kandungan protein ekstrak teripang yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat alami penyakit gagal ginjal sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan yang risak ditandai denggan oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa inilah yang membantu ginjal dapat berfungsi normal seperti sedia kala. sumber : Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.

Kesaksian sembuh dari penderita penyakit gagal ginjal yang meraih kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh keluhan gagal ginjal yang dideritanya

Nama : Maimunah

Usia : 50 tahun

Asal : Makassar

Keluhan : Ginjal Akut

Produk : jelly gamat

Cara Mengobati Gagal Ginjal yang paling ampuh adalah dengan jelly gamat gold-g obat alami untuk sembuhkan gagal ginjal. Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber obat tradisional penyakit gagal ginjal sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Untuk pemesanan obat penyakit gagal ginjal alami, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Gagal GinjalSemoga sajian informasi lengkap mengenai Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal Alami. Konsumsilah jelly gamat gold-g ramuan herbal obat penyakit gagal ginjal secara rutin, Insya Alloh, proses penyembuhan yang sedang anda jalani dapat berlangsung lebih cepat. Aamiin..

This entry was posted in Khasiat Jelly Gamat Gold-g and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

