Pantangan Makanan Penyakit Demensia Alzheimer

Pantangan Makanan Penyakit Demensia Alzheimer – Penyakit Alzheimer merupakan salah satu jenis penyakit yang membutuhkan penanganan khusus, karena selain menyerang sistem syaraf, penyakit ini juga akan mengakibatkan penderitanya mengalami masalah pada ingatannya yang tentunya akan sangat menggangu si penderita dalam melakukan aktivita sehari-hari.

Pantangan Makanan Penyakit Demensia Alzheimer

Pantangan Makanan Penyakit Demensia Alzheimer

  • Hindari berbagai jenis makanan yang mengandung lemak tinggi
  • Batasi jumlah konsumsi garam, hingga < 6 gram (sekitar 1 sendok teh)/hari. Hal ini karena jika terlalu banyak mengakonsumsi garam akan dapat memicu terjadinya penyakit darah tinggi atau penyakit hipertensi, dan akhirnya ini akan berimbas pada meningkatnya resiko terkena penyakit dementia vaskular.
  • Hindari makanan yang tinggi akan kandungan lemak jenuhnya, hal ini dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakti dementia vaskular. Untuk dapat menurunkan kadar koelsterol dalam darah ini kita dapat melakuka langkah sederhana pencegahan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh seperti alpukat, minyak ikan, kacang-kacangan dan minyak zaitun.

Selain dengan menjauhi beberapa jenis pantangan  makanan penyakit demensia alzheimer ini, seseorang yang memiliki keluhan penyakit ini juga harus menjalani gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat demi kesehatan tubuh dan juga untuk terhindar dari serangan penyakit alzheimer ini.

  • Makanan yang sehat
  • Pertahankan berat badan yang ideal
  • Lakukan olahraga secara teratur
  • Kurangi atau hindari konsumsi alkoho9l
  • Pastikan tekanan darah anda selalu terkontrol dan lakukanlah pemeriksaan kesehatan secara rutin.
  • Jika menderita penyakit diabetes, jaga selalu pola makan dan konsumsilah obat sesuai dengan anjuran dokter

Itulah beberapa jenis pantangan makanan untuk penderita alzheimer. Jika anda adalah seseorang yang memiliki keluhan penyakit alzheimer, jangan pernah sembarangan untuk mengkonsumsi makanan atau minuman. Selalu perhatikan, apakah makanan yang anda konsumsi tersebut aman atau justru hanya akan memperburuk kondisi kesehatan anda.

Obat Penyembuh Penyakit Alzheimer Alami

Cara alami mengobati penyakit demensia alzheimer dengan menggunakan ramuan herbal yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Max’s, kombinasi antara : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, buang roselle, dan ekstrak daun sirsak. Simak sajian lengkapnya mengenai pengobatan penyakit alzheimer di => Obat Penyembuh Penyakit Alzheimer Alami.

Terima kasih telah menyimak sajian informasi mengenai pantangan makanan penyakit demensia alzheimer. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda mengenai anjuran makanan apa saja yang boleh dan dilaran bagi penderita penyakit demensia alzheimer.

This entry was posted in Pantangan Penyakit and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment