Obat Penyembuh Penyakit Keputihan Alami

Obat Penyembuh Penyakit Keputihan – Ace Max’s adalah obat tradisional untuk keputihan yang telah terbukti sebagai cara menyembuhkan keputihan paling efektif tanpa efek samping.

Penyakit Keputihan

Penyakit KeputihanPenyakit keputihan atau flour albus merupakan sekresi vaginal normal yang  terjadi pada kaum wanita. Keputihan ini bisa terjadi karena adanya infeksi, umumnya disertai dengan adanya rasa gatal pada vagina serta di sekitar bibir vagina sisi luar. Ada beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya keputihan pada wanita ini, diantaranya adalah : bakteri, jamur, virus dan parasit. Infeksi ini bisa menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing sehingga akan menyebabkan rada pedih ketika si penderita buang air kecil.

Gejala Umum Keputihan

  • Timbul cairan dari vagina berwarna bening
  • Jumlah cairan yang keluar bisa dalam jumlah yang sedikit dan juga dalam jumlah yang cukup banyak
  • Tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak menimbulkan rasa gatal.

Tanda keputihan yang disebabkan oleh penyakit

  • Cairan yang keluar dari vagina berwarna keruh dan bertekstur kental
  • Barbau busuk, anyir, amis, serta menimbulkan rasa gatal
  • Berwarna kekuningan, keabu-abuan, bahkan kehijauan
  • Jumlah cairan yang keluar banyak

Penyebab Keputihan

  • Bakteri vaginosis
  • Kanker serviks
  • Penggunaan sabun wangi, lotion, atau mandi busa
  • Penyakit radang panggul atau pid (pelvic inflammatory disease)
  • Atrofi vagina
  • Infeksi yang dikarenakan jamur
  • Pemakaian antibiotik pada miss V
  • Pemakaian pil KB klamidia atau gonore
  • Infeksi pada pinggul setelah melakukan operasi
  • Trikominiasis
  • Vaginitis.

Obat Penyembuh Penyakit Keputihan Alami Ace Max’s adalah obat tradisional untuk keputihan yang telah terbukti sebagai cara menyembuhkan keputihan paling efektif tanpa efek saping

Obat Penyembuh Penyakit Keputihan Alami

Obat Penyembuh Penyakit Keputihan Alami

Obat Alami Penyembuh Keputihan – Kulit buah manggis sebagai bahan dasar dari Ace Max’s telah diketahui memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa (Xanthone) sebagai anti mikroba pada sebagian tipe bakteri. Kulit buah manggis ini juga bersifat anti jamur. Kegiatan antijamur hasil isolasi sebagian xanthone ( di antara type zat warna pada manggis ) yang datang dari kulit buah manggis serta sebagian Derivat Mangostin pada jamur Fusarium Oxysporum f. Sp. Vasinfectum, Alternaria Tenuis, serta Drechela Oryzae bisa menghalangi perkembangan seluruh jamur tersebut.

Demikian juga dengan jamur yang mengakibatkan keputihan, bisa dibasmi dan dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama Xanthone. Ace Max’s obat penyakit keputihan alami telah diteliti melalui serangkaian penelitian ilmiah oleh para ilmuwan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia. Zat antioksidan dalam xanthone pada kulit manggis ini mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus yang resisten pada antibiotik metisilin.

Akhirnya tunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang disebut di antara derivat xanthone, menghalangi perkembangan bakteri tersebut dengan mic sebesar , 57-12, 5 µg/ml. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dikerjakan gunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 % memiliki kegiatan penghambatan yang kuat pada pelepasan histamin serta sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit manggis memiliki fungsi untuk meredam radikal bebas yang kuat dan lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C dan E.

Sementara itu, daun sirsak dalam produk obat herbal Ace Max’s Obat Penyembuh Penyakit Keputihan Alami ini memiliki kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, protein, kalsium, besi, vit. A, serta Vit. B. Lalu, senyawa golongan tanin, fitosterol, serta alkaloida dan accetogennins(zat anti kanker) yang terdapat dalam daun sirsak ini sangat efektif untuk melindungi kesehatan dan melakukan perbaikan kesehatan tubuh seseorang. Bahkan bukan hanya itu, daun sirsak telah terbukti secara ilmiah mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan metode kemoterapi dalam membasmi dan menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Untuk pemesanan obat alami penyembuh penyakit keputihan, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Pemesanan Obat Penyakit KeputihanTerima kasih telah menyimak informasi obat penyembuh penyakit keputihan alami yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini menderita keluhan penyakit keputihan. Selamat mencoba..

This entry was posted in Khasiat Ace Max's and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment