Obat Penyembuh Penyakit Batu Ginjal Alami

Obat Penyembuh Penyakit Batu Ginjal Alami – Pengobatan penyakit batu ginjal yang terbaik dan telah terbukti efektif mampu memberikan kesembuhan tanpa efek samping adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g, obat alami penyakit batu ginjal paling ampuh.

Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu GinjalPenyakit Batu Ginjal disebut juga dengan Nephrolithiasis atau Renal Calculi merupakan massa keras yang mengkristal seperti batu kecil yang bisa terbentuk di bagian saluran kencing pada saluran kandung kemih, di dalam ginjal yaitu di dalam pasu (renal pelvis) serta calix renalis.

Batu ginjal yang mengkristal ini memiliki bentuk dan ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran kecil ganda dan adapula yang tun ggal namum memiliki ukuran yang lebih besar. Penyumbatan batu yang besar ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan dikarenakan seringnya mendapatkan tekanan pada saat di penderita penyakit batu ginjal ini ingin buang air kecil atau kencing yang menyebabkan obstruksi hingga berlangsung aliran kembali cairan.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

  • Mengalami kesulitan saat buang air kecil
  • Sering buang air kecil namun tidak tuntas
  • Merasa nyeri pada bagian atas kemaluan waktu buang air kecil
  • Rasa sakit pada bagian atas kemaluan waktu buang air kecil
  • Rasa sakit pada bagian belakang tubuh atau sisi tubuh.
  • Urine atau air kencing memiliki kandungan darah serta protein dan akan tampal lebih pekat warnanya(warnanya tidak jernih)
  • Mengalami demam dan muntah.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

  • Kurang minum air putih, sehingga air kencing yang dikeluarkan juga sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urine menjadi lebih pekat
  • Pekatnya kandungan garam dalam urine, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kandungan asam urat, atau terlalu banyak kalsium yang tidak bisa larut seutuhnya.

Jelly gamat gold-g adalah obat penyembuh penyakit batu ginjal alami yang telah terbukti efektif memberikan kesembuhan tanpa efek samping

Obat Penyembuh Penyakit Batu Ginjal AlamiJelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit batu ginjal alami ini terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia, yang telah terbukti secara klinis sebagai obat alami penyakit batu ginjal terbaik dan efektif menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Keampuhan jelly gamat gold-g obat penyakit batu ginjal ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan serta M.A. Kiswandi dari Kampus kebangsaan Malaysia. Saat didapati Trubus, di Kuala Lumpur. Zaiton menyebutkan ekstrak teripang tidak hanya memiliki kandungan kolagen, namun juga kaya akan asam amino. Sebagian asam amino dalam teripang tersebut : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, serta decosahexacnat.

Menurut Dr. Zen Djaja, M. di AMlang, JATIM. Asam Amino dalam teripang berperan dalam perbaikan metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Selain itu, ekstrak teripang juga dapat membantu kerja enzim oksidase urat dengan kata lain, urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium itdak larut dalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin serta larut dalam air, sehingga keluar bersama air kencing atau urine.

Asam Amino itu mencegah terbentuknya kristal batu ginjal. Namun, senyawa yang memiliki peranan penting yaitu eicosapentaenat atau EPA 25.69% serta asam docosahexaenat DHA 3,69% besar mengisyaratkan kecepatannya dapat memperbaiki jaringan yang rusak serta mengcegah pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit batu ginjal secara rutin,  maka kerusakan jaringan dapat teratasi, menghancurkan dan mencegah pembentukan batu ginjal. Bukan hanya itu, pengobatan dengan menggunakan ekstrak teripang ini sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping. Hal tersebut diaminkan oleh konsumen penderita penyakit batu ginjal yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat gold-g ini.

Testimoni konsumen penderita penyakit batu ginjal yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit batu ginjal terbaik

Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal – Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G obat batu ginjal tradisional. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat penyembuh penyakit batu ginjal alami Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Kristal-kristal kecil yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemihi dapat bergerak turun di dalam pipa kemih (ureter) serta menyebabkan penyumbatan dan bisa mengakibatkan kerusakan jaringan ginjal hingga seseorang yang menderita penyakit batu ginjal akan mengalami kesulitan serta merasakan rasa sakit bahkan pendarahan atau infeksi ketika membuang air seni atau kencing.

Klik pada gambar berikut ini untuk pemesanan obat penyakit batu ginjal alami

Cara Pemesanan Obat Penyakit Batu GinjalGunakanlah jelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit batu ginjal alami sebagai solusi pengobatan penyakit batu ginjal yang saat ini anda keluhkan. Insya Alloh kesembuhan yang selama ini anda idamkan, dapat segera terwujud. Aamiin. Selamat mencoba..

This entry was posted in Khasiat Jelly Gamat Gold-g and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment