Obat Penyembuh Gatal Vagina Alami

Obat Penyembuh Gatal Vagina Alami – Cara mengobati dan menghilangkan gatal-gatal pada vagina dengan menggunakan ramuan herbal ajaib tricajus adalah metode penyembuhan yang paling aman dan efektif.

Gatal-gatal pada vagina

Gatal VaginaGatal Vagina sering dialami oleh sebagian besar kaum wanita. Sebagian besar kaum wanita yang mengalami gatal pada vagina tersebut merasa bingung dan tidak tahu langkah apa yang harus dilakukan sebagai pencegahan atau pengobatannya.

Jika anda memiliki keluhan gatal pada vagina, mungkin bisa saja itu adalah hal yang wajar dan dapat dirasakan oleh kebanyakan wanita. Tapi, apa jadinya jika rasa gatal pada vagina tersebut berlangsung dalam jangka waktu yang lama, dan mungkin anda juga akan berfikir apakah rasa gatal yang dirasakan tersebut dapat memberikan pengaruh buruk terhadap kesehatan anda?

Faktor Penyebab Penyakit Gatal Vagina

Rasa gatal pada vagina tidak timbul begitu saja tanpa pemicunya, ada beberapa hal yang menjadi penyebab seorang wanita mengalami gatal-gatal pada organ intimnya tersebut. Adapun faktor penyebab gatal vagina tersebut adalah sebagai berikut :

1. Celana terlalu ketat atau bebahan nylon

Celana yang berbahan nylon atau terlalu ketat ini akan menyebabkan vagina berkeringat dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya sehingga hal ini juga akan mengakibatkankan tingkat kelemababan di daerah vaginapun tinggi. Jika hal ini terjadi, maka jamur dan bakteri dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat, karena suhu yang hangat dan lembab adalah suhu yang disenangi jamur dan bakteri. Untuk menyiasatinya, pilihlah celama yang berbahan katun dengan ukuran yang pas (tidak terlalu ketat).

2. Dermatitis kontak : detergen, pewarna, dan pengawet

Biasanya terjadi karena adanya kontak terhadap bahan yang mengandung detergen, pewarna, dan pengawet yang biasa ditemukan dalam produk umum seperti pembalut dan sabun. Jika anda mengalami gatal dan iritasi yang disebabkan oleh beberapa produk tersebut, segera hentikan penggunaannya dan beralih ke produk lain yang tidak mengandung unsur-unsur kimia berbahaya tersebut.

3. Antibiotik

Penggunaan obat atau antibiotik ketika seseorang sedang sakit atau mengalami flu memang akan membunuh bakteri penyebab sakit tersebut, akan tetapi hal ini juga akan membunuh bakteri-bakteri baik yang ada dalalm tubuh sehingga setelah mengkonsumsi antibiotik terkadang penderitanya akan mengalami rasa gatal pada vagina karena hilangnya bakteri baik yang menghambat pertumbuhan jamur pada vagina.

4. Peradangan akibat luka

Jika anda mengalami keputihan, jangan pernah digaruk. Karena luka yang timbul akibat garukan itu akan menyebabkan luka yang nantinya berujung pada peradangan dan gatal pada vagina.

5. Kutu dan kudis pada vagina

Ini dapat terjadi karena penularan akibat adanya kontak langsung melalui hubungan seksual dari pasangan anda yang memiliki kudis. Oleh karena itu, jagalah kebersihan dan kesehatan organ intim anda dan pasangan.

6. Tumor

7. Diabetes mellitus

Rasa gatal pada vagina juga dapat diakibatkan oleh adanya keluhan penyakit diabetes mellitus atau penyakit kencing manis. Segera cek kadar gula darah anda, agar keluhan yang anda rasakan bisa segera diatasi.

8. Faktor kejiwaan

Stress frustasi, membenci seseorang dan kekagagalan memang akan memberikan pengaruh tersendiri terhadap suasana hati atau mood kita. Dan fakta lain mengenai pengaruh mood itu sendiri ternyata memiliki dampak buruk pada kesehatan, yaitu dapat menyebabkan gatal pada vagina.

9. Terjangkit penyakit seksual

Penyakit seksual menular Trichomoniasis yang menyebabkan rasa gatal luar biasa dan bau yang tidak sedap pada vagina.

Obat Penyembuh Gatal Vagina Alami

Obat Penyembuh Gatal Vagina Alami

Tricajus adalah obat penyembuh gatal vagina alami yang sangat efektif memberikan kesembuhan secar alami tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Tricajus obat herbal yang memiki sebutan adaptogen kuat dan jus herbal ajaib ini memiliki khasiat yang luar biasa, dan telah dibuktikan oleh para ahli keshatan di berbagai lembaga kesehatan, bahwa tricajus memnag efektif sebagai obat tradisional penghilang gatal vagina terbaik.

Tricajus obat alami untuk gatal vagina ini berfungsi sebagai adaptogen kuat yang mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi, mengatasi stress internal ataupun eksternal, meningkatkan fungsi organ tubuh menjadi normal, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan, memperbaiki pola tidur, meningkatkan libido (gairah seks), dan yang pastinya aman untuk dikonsumsi.

Tricajus memiliki senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea. Selain itu, Obat Gatal Vagina Tradisional TricaJus telah memenuhi standar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI 104 242 341.

Pesan sekarang juga obat alami penghilang gatal vagina, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Pemesanan Obat Gatal VaginaKonsumsilah Tricajus obat penyembuh gatal vagina alami secara rutin, agar anda dapat meraih kesembuhan secara optimal. Terima kasih telah menyimak sajian obat alami untuk menghilangkan gatal pada vagina, semoga bermanfaat..

This entry was posted in Khasiat Tricajus and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment