Obat Penyembuh Penyakit Disentri Alami

Obat Penyembuh Penyakit Disentri Alami – Obat Tradisional untuk Penyakit Disentri yang mampu mengatasi dan mengobati penyakit disentri akibat infeksi bakteri secara efektif tanpa menimbulkan efek samping atau dampak ketergantungan. Ya, Ace Max’s obat herbal penyakit disentri adalah jawabannya.

Sekilas Mengenai Penyakit Disentri

Penyakit Disentri

Penyakit Disentri

Adalah suatu jenis penyakit yang timbul karena adanya infeksi yang menimbulkan luka serta mengakibatkan peradangan serta tukak pada usus besar. Seseorang yang menderita penyakit disentri ini seringkali mengalami sindroma disentri seperti sakit perut, serta diare yang bercampur dengan darah dan lendir.

Penyakit disentri adalah jenis penyakit yang mudah sekali menular dan penyebarannyapun bisa melalui media air serta makanan yang telah terkontaminasi oleh kotoran melalui perantara lalat yang membawa kuman-kuman penyebab penyakit disentri tersebut.

Gejala umum penyakit disentri

  • Perut terasa mulas, kembung serta kejang
  • Mual, muntah-muntah yang disertai dengan demam
  • Sering membuang air besar yang cair dan bercampur dengan lendir
  • Mata terlihat cekung serta tubuh merasa lemas karena terlalu banyak mengeluarkan  cairan. Penderita penyakit disentri ini selalu merasa haus dan badannya menjadi lemah karena dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).

Penyebab Penyakit Disentri

Kurangnya menjaga kebersihan lingkungan hidup adalah faktor utama yang menyebabkan timbulnya penyakit disentri ini, dengan adanya kebiasaan yang tidak baik ini makanan dan minuman yang kita konsumsi menjadi tercemar. Secara khusus, penyebab penyakit disentri dibedakan menjadi 2, yaitu : Disentri Basiler dan Disentri Amoeba.

  1. Disentri Basiler, disebabkan oleh infeksi bakteri golongan Shigella yang menyerang secara tiba-tiba. Adapun gejalanya yang timbul adalah : demam, mual, muntah-muntah, serta diare dan nafsu makan menjadi menurun. Apabila tidak segera diobati, dalam waktu 2-3 hari, penderit akan mengeluarkan lendir, darah, dan nanah dalam fesesnya. Pasien akan BAB 20-30 kali dalam sehari hingga badannya menjadi kurus, lemas serta mata menjadi cekung karena dehidrasi. Jika dibiarkan, maka hal ini akan mengancam keselamatan jiwa penderitanya.
  2. Disentri Amoeba, disebabkan oleh infeksi parasit Entamoeba Hystolytica yang hidup dalam usus besar manusia. Parasit tersebut memiliki 2 bentuk, yaitu : bentuk yang bergerak dan bentuk yang tidak bergerak. Bentuk yang tidak bergerak umumnya tidak menimbulkan gejala, namun parasit yang bergerak mengakibatkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, diare yang bercampur dengan darah dan lendir.

Obat penyembuh penyakit disentri alami Ace Max’s adalah obat tradisional untuk disentri yang mampu mengobati dan menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping

Obat Penyembuh Penyakit Disentri AlamiAce Max’s obat alami untuk sembuhkan disentri adalah produk herbal dari PT. H2O International yang merupaklan gebrakan baru di dunia pengobatan tradisional yang mengkobinasikan bahan-bahan alami kualitas tinggi: kulit buah manggis, bunga roselle, madu alami, buah anggur, dan ekstrak daun sirsak yang melalui serangkaian penelitian dan pengujian ilmiah para ilmuwan yang ditunjang dengan penggunaan teknologi mutakhir.

Xanthone dalam kulit manggis memiliki manfaat sebagai antioksidan super yang berperan aktif sebagai penangkal radikal bebas dan mengelurakan racun (toxic dalam tubuh), serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan bakteri, kuman, virus dan berbagai penyebab penyakit lainnya.

Sementara daun sirsak dalam “obat penyakit disentri” ace max’s memiliki kandungan accetogennins yang sangat efektif sebagai pembunuh dan penghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh, bahkan accetogennins ini mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi.

Dalam Ace Max’s Obat Penyembuh Penyakit Disentri Alami ini terdapat kandungan Anti-diarrheal (menghindar diare), anti-biotic (modulates bacterial infections). Selain sebagai penyembuhan juga untuk pencegahan disentri karena memiliki kandungan anti-viral (membunuh kuman), anti-oxidant(membuang toxic atau racun di dalam tubuh). Ace Max’s obat alami penyakit disentri ini sangat aman untuk dikonsumsi, karena menggunakan bahan alami tanpa tambahan zat kimia.

Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya, untuk pemesanan obat alami penyembuh disentri silakan klik paga gambar di bawah ini:

Cara Pemesanan Obat Penyakit DisentriJaga kebersihan lingkugan dan tubuh kita, terutama kebersihan bahan makanan yang akan kita konsumsi sehari-hari, karena kita memiliki kewajiban sepenuhnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk mendapatkan kesembuhan secara optimal, konsumsilah Ace Max’s Obat Penyembuh Penyakit Disentri Alami secara rutin, Insya Alloh penyakit disentri yang selama ini anda derita dapat teratasi dengan cepat.

This entry was posted in Khasiat Ace Max's and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment